Putus Mata Rantai Covid-19, IWO Lampung Utara Bagikan Masker
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Putus Mata Rantai Covid-19, IWO Lampung Utara Bagikan Masker

INILAMPUNG
Selasa, 29 September 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Utara - Peduli terhadap kesehatan di tengah merebaknya pandemi Corona (Covid-19). Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lampung Utara melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi masker, Senin (28/9/2020). 

Pada kesempatan itu Ketua PD IWO Lampura Khoiril Syarif mengatakan kegiatan sosial yang diselenggarakan IWO sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat atas penyebaran Covid-19 yang begitu cepat dan masif.

Untuk itu, jajaran pengurus daerah IWO Lampura membagi bagikan masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial bagi-bagi masker kepada para santri dan pengurus di beberapa panti asuhan serta kepada masyarakat yang melintas seputaran bundaran tugu payan mas kotabumi," ungkap Khairil.

Selain itu, Khairil berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan serta jangan berkumpul di tempat yang sifatnya berkerumun. 

"Saya harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, semoga bumi kita segera pulih kembali dari pandemi ini, khususnya daerah Kabupaten Lampung Utara," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kegiatan sosial yang diselenggarakan IWO di bundaran tugu payan mas turut di kawal dan didampingi oleh jajaran anggota satlantas polres lampura sehingga kegiatan berjalan dengan lancar tertib dan kondusif.(rls/inilampung)

LIPSUS