Ratusan Pendukung Antar Pasangan Agus-Zulqoini ke KPU
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Ratusan Pendukung Antar Pasangan Agus-Zulqoini ke KPU

INILAMPUNG
Sabtu, 05 September 2020

Pasangan Agus Istiqlal dan A Zulqoini Syarif di KPU Pesisir Barat. Foto. Eva.
INILAMPUNG.COM, Krui--Pada hari pertama pendaftaran calon kepala daerah, Jumat (4-9-2020), Agus Istiqlal dan A Zulqoini Syarif, mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat.

Raturan massa pendukungnya, mengendarai mobil dan sepeda motor, mengantarkan pasangan Agus dan Zulqoni menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesisir Barat.

Keberangkatan bakal calon bupati petahana dan bakal calon wakil bupati mantan birokrat Lampang Barat dan Pesisir Barat itu, dilepas ratusan pendukung dan simpatisannya dari kediaman Agus di Gunungkemala pada pukul 13.30 WIB.

Pasangan yang diusung Partai Nasdem dan Partai Amanat Nasional (PAN), tiba di KPU Pesisir Barat pukul 15.25 WIB. Agus dan Zulqoini diterima Komisioner KPU.


Menurut Windri, penghubung pasangan Agus-Zulqoini, mengaku sudah mempersiapkan persyaratan untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Pesisir Barat dengan baik. "Kami berharap, berkas kami bisa diterima oleh KPU," katanya.

Selain pendukung dan simpatisan pasangan Agus dan Zulqoini, tampak sejumlah anggota Fraksi Nasdem dan PAN serta pengurus kedua partai tersebut turut mengantarkan ke KPU.

Setelah diperiksa, berkas bakal calon bupati dan wakil bupati Agus Istiqlal dan A Zulqoini Syarif, dinyatakan memenuhi syarat dan lengkap. (eva/inilampung.com).

LIPSUS