Cari Berita

Breaking News

Rektor IIB Darmajaya, Firmansyah Dukung Rycko-Jos

INILAMPUNG
Selasa, 15 September 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Firmasyah, nampaknya merapatkan barisan untuk mendukung pasangan Rycko Menoza SZP-Johan Sulaiman dalam Pilwakot Bandarlampung 2020.

Bakal calon yang sebelumnya tidak lolos verifikasi berkas dukungan melalui jalur independen ini, ditemui secara terpisah oleh Rycko Menoza SZP pada Senin, (14/9/2020) dan Johan Sulaiman pada Selasa (15/9) di IIB Darmajaya Bandarlampung.

Firmansyah mengatakan, telah berbincang dan berdiskusi dengan pasangan tersebut dan telah bulat untuk ikut andil dalam mewujudkan 'Bandar Lampung Baru' bersama Rycko-Jos.

Ia berharap, bisa menitipkan suasana keagamaan kepada Rycko-Jos dan berikhtiar agar Kota Bandarlampung benar-benar menjadi kota yang membahagiakan masyarakatnya.

"Inshaa Allah, kami bisa menitipkan harapan-harapan kami untuk mewujudkan suasana keagamaan kepada Pak Rycko dan Ustadz Johan Sulaiman,  kita hanya bisa berikhtiar dan bersandar kepada Allah SWT," kata Firman.

Sementara itu, Rycko Menoza menyambut baik dukungan dari Rektor IBI Darmajaya itu untuk bersama-sama membangun Kota Bandarlampung.

Ia juga berkomitmen akan mewujudkan suasana keagamaan atau keumatan yang menjadi atensi tersebut karena memang sudah menjadi salah satu program dalam 'Bandar Lampung Baru'.

Bahkan, sebagai umat Islam dan belajar agama sejak kecil,  dirinya siap apabila diminta untuk menandatangani pakta integritas untuk mewujudkan suasana keumatan di Kota Bandarlampung.

"Jika untuk masyarakat apalagi berbasis keagamaan dan keumatan saya sangat mendukung dan siap menandatangangi pakta integritas," tegas Rycko.(adi/inilampung)

LIPSUS