Tamanuri dan Mardiana Kembali Salurkan BSPS di Lampung Utara
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tamanuri dan Mardiana Kembali Salurkan BSPS di Lampung Utara

INILAMPUNG
Jumat, 04 September 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Utara -Sebanyak 20 kepala keluarga (KK) Penerimaan Bantuan Stimulan Perumahan swadaya (BSPS) desa Bandar Keagungan Raya kecamatan Abung Selatan kabupaten Lampung Utara (Lampura) adakan sosialisasi kegiatan tersebut bertempat di balai desa  kabupaten setempat Jumat (4/9/2020).

Kepala desa Bandar Kagungan Raya saat membuka acara sosialisasi tersebut mengungkapkan sangat berterima kasih kepada bapak Tamanuri dan Ibu Mardiana, karena masyarakat desa sudah menunggu hampir 5 tahun lamanya untuk mendapatkan program BSPS.

"Alhamdulillah ditahun 2020 berkat kerja nyata bapak ibu Anggota Dewan desa kami akhirnya mendapatkan mendapatkan 20 rumah dengan program BSPS ini masyarakat desa kami sangat terbantu untuk percepatan pembangunan khususnya di desa Kagungan Raya," ungkap Eliyanto.

Selanjutnya, ia berharap kepada seluruh masyarakat penerima bantuan BSPS dapat mengerjakan program Ini dengan tepat waktu dan sesuai arahan tim teknis Koordinator Fasilitator (Korfas) Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL)dan sesuai Rancangan Anggaran biaya RAB.

Kemudian, koodinator kabupaten BSPS Strategis Ariyandi mengatakan, bahwa BSPS ini merupakan program presiden Joko Widodo. 

"Di pusat dikawal oleh bapak Tamanuri yang ada di komisi V bidang pembangunan DPR-RI dan ibu Mardiana yang ada di komisi lV membidangi bidang pembangunan DPRD provinsi Lampung," katanya.

"Inilah program nyata dari mereka berdua. dan berharap kepada masyarakat yang belum dapat Utuk bersyabar karena program BSPS setiap tahun ada," sambungnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Korpas BSPS Strategis Ariyandi, Kepala desa Keagungan Raya Eliyanto  Sekretaris desa Kagungan Raya Wawan Setiawan Tenaga Teknis Fasilitator (TFL) desa keagungan raya Yoanda Harun, serta masyarakat Calon penerimaan BSPS.(rls/inilampung)

LIPSUS