Agus Istiqlal Bertekad Jadikan Pesibar Sejajar dengan Daerah Lain
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Agus Istiqlal Bertekad Jadikan Pesibar Sejajar dengan Daerah Lain

INILAMPUNG
Senin, 12 Oktober 2020

 Kampanye terbatas Agus Istiqlal di Pekon Rataagung Kecamatan Lemong. Foto. Eva.


INILAMPUN.COM, Pesisir Barat -- Calon Bupati Pesisir Barat (Pesibar) nomor urut 3, Agus Istiqlal, bertekad menjadikan Pesibar sejajar dengan kabupaten lain yang lebih dulu maju.


"Saya ingin Pesibar bisa setara dan bahkan lebih dari daerah lain. Mulai dari kesejahteraan, keamanan, maupun  infrastrukturnya," kata Agus di sela-sela penyampaian visi misi dalam pertemuan terbatas tatap muka di Pekon Rataagung Kecamatan Lemong, Senin (12/10/2020).


Calon bupati petahana yang diusung koalisi Partai Nasional Demokrat (Nasfem), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ini bertekad memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat Pesibar.


Agus menegaskan jika niat tersebut berawal dari panggilan hati untuk melakukan yang terbaik untuk kampung halamannya. Menurut dia, menjadi hak masyarakat untuk merasakan segala bidang pembangunan. Hal ini wajib wajib dipenuhi oleh pemerintah. 


"Termasuk mempersembahkan rasa aman kepada masyarakat yang berkebun di wilayah Rataagung yang tujuannya memenuhi kebutuhan bukan untuk menjadi kaya raya," tegasnya.


Sosok yang akrab disapa Udo Lal itu enggan mengumbar janji kepada masyarakat. Kendati begitu, dia memastikan akan melakukan yang terbaik untuk memajukan daerah dan menyejahterakan masyarakat Pesibar. 


"Saya tidak mau berjanji-janji kepada masyarakat seolah semuanya mudah. Tapi saya pastikan jiwa dan raga akan saya persembahkan bumi dan masyarakat Pesibar," katanya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS