Agus Istiqlal Ngaku Pernah Dilaporkan ke Mabes Polri
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Agus Istiqlal Ngaku Pernah Dilaporkan ke Mabes Polri

INILAMPUNG
Selasa, 20 Oktober 2020

 Calon petahana Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - "Meski dilaporkan hingga ke Mabes Polri, sampai saat ini saya masih tetap sehat lahir batin. Sampai kini pun tidak terjerat hukum. Kejahatan tidak akan pernah sempurna".


Pernyataan cukup mengejutkan itu disampaikan Agus Istiqlal, calon petahana bupati Pesisir Barat (Pesibar) Nomor Urut 3 pada pertemuan terbatas di Pekon Pardasuka, Kecamatan Ngaras, Selasa, (20/10/2020). 


Selama menjadi bupati Pesisir Barat periode 2016-2021, Agus mengaku banyak melakukan berbagai pembangunan. "Sayang karena kecemburuan berbagai pihak, pembangunan yang dilakukan selalu saja dicemooh," katanya.


"Menjadi bupati di Pesisir Barat tidak hanya harus pintar dan memiliki banyak uang. Tetapi harus berani mengambil segala jenis resiko. Hidup atau mati demi masyarakat Pesisir Barat," ucap dia.


Agus kemudian mencontohkan resiko yang dihadapi saat melakukan program pembangunan. Pembukaan badan jalan menuju Wayharu, dia mengaku dilaporkan ke Mabes Polri dan diancam akan dibunuh. "Tapi sampai hari ini Allah masih sayang dan melindungi. Saya sehat dan tidak kurang suatu apapun," ujarnya.


Oleh karena itu, Agus mengajak masyarakat menyukseskan pilkada pada 9 Desember mendatang bersama-sama memenangkan pasangan calon nomor urut 3, Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif (Arief) guna melanjutkan pembangunan di Negeri Sai Batin dan Para Ulama ini. (eva/inilampung.com).

LIPSUS