Anggota DPR RI Ini Reses di Areal Persawahan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Anggota DPR RI Ini Reses di Areal Persawahan

INILAMPUNG
Senin, 19 Oktober 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Utara - Untuk mempererat talisilaturahim dengan masyarakat Anggota DPR RI Tamanuri adakan reses di areal persawahan desa Sabuk Indah kecamatan Abung Kunang, pada Senin (19/10/2020).

Legislator dari fraksi Nasdem itu mengatakan, bahwa duduk di komisi V yang membawahi bidang pembangunan banyak program yang bisa diterapkan di desa-desa. Misalnya program padat karya BSPS ,kotaku, P3TGAI. 

"Program itu merupakan Aspirasi dari kami. Untuk kepala desa yang belum dapat agar bersabar selama saya masih di amanahkan oleh rakyat  insan Allah akan kami bantu semaksimal mungkin untuk kelurahan/desa," jelas Tamanuri.

Mantan bupati Way Kanan dua periode itu menjelaskan, program yang diberikan kemasyarakat tidak langsung ada, melainkan ada prosesnya. 

"Dalam proses tersebut banyak administrasi yang harus dilengkapi tidak hanya proposal yang di ajukan dari desa, tapi harus dilengkapi dengan data tambahan baru kita serahkan ke dinas terkait dan dinas terkait," tambahmya.

Sementara Camat Abung Kunang Sukatno menyambut senang dengan adanya reses yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat. 

"Salah satu desa yang mendapatkan program bedah rumah (BSPS) adalah desa sabuk indah maka saya mewakili seluruh perangkat desa yang ada di Kecamatan Abung kurang menguntungkan terimakasih kepada bapak atas kerja nyata dari Bapak Tamanuri," tutupnya.(rls/inilampung)

LIPSUS