Delapan Hari, Koalisi Arif Kampanye di 18 Tempat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Delapan Hari, Koalisi Arif Kampanye di 18 Tempat

INILAMPUNG
Rabu, 07 Oktober 2020

 Koalisi Arif kampanye terbatas di Pekon Tulungbamban. Foto. Eva.


INILAMUNG.COM, Pesisir Barat - Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir, Agus Istiqlal-A Zulqoini Syarif atau Koalisi Arif, selama delapan hari melakukan kampanye terbatas di 18 tempat di Kecamatan Pesisir Selatan. 


Kampanye terbatas di Pesisir Selatan yang dilakukan sejak Rabu pekan lalu, berakhir di Pekon Tulungbamban, Rabu (7-10-2020). Pasangan nomor urut tiga ini, selalu melakukan kampanye bersama.


Dalam orasi kampanye terbatas oleh tim Koalisi Arif, selalu mengingatkan masyarakat yang hadir untuk kembali bisa menyosialisasikan dan mengajak keluarga untuk mendukung pasangan nomor urut 3.


"Kampanye terbatas ini hanya boleh diikuti oleh 50 orang termasuk tim kampanye. Kami harapkan masyarakat yang hadir bisa menjadi seperti ragi yang hanya sedikit bisa menawarkan singkong  menjadi lembut dan manis," papar Nuril Samsi, juru kampanye dari PAN.


Selain itu, pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang, kepada para pemilih untuk memperhatikan surat suara pada saat akan mencoblos di bilik suara, jangan surat suara yang diterima rusak.


Sementara visi Zulqoini Syarif dalam kampanya mengatakan bertekad mendampingi Agus Istiqlal untuk melanjutkan program pembangunan yang saat belum selesai karena proses dan anggaran yang terbatas.


Namun program yang sudah dilaksanakan selama kepemimpinan Agus Istiqlal, banyak dirasakan masyarakat. Seperti infrastruktur, ribuan SK tenaga kontrak diberikan secara gratis, naik pangkat gratis, jadi camat, kabid, kepala badan, kepala dinas bahkan diangakat jadi sekda tidak dipungut biaya atau gratis," paparnya.


Kabupaten Pesisir Barat adalah kabupaten termuda yang berada di Provinsi Lampung, namun dalam kepemimpinan Agus Istiqlal priode pertama, Pesisir Barat sudah memiliki, Kantor Imigrasi, Badan pertanahan Nasional (BPN) di Krui, bahkan Bandar Muhammad Taufik Kiemas sudah beroperasi dengan akses jalan mulus.


"Pesisir Barat terang sudah hampir 95 persen terealisasi dengan jaringan listrik PLN, daerah terisolir seperti Wayharu sudah memiliki jaringan komunikasi dan Pulau pisang bisa dialiri listrik kabel bawah laut," pungkas Zulqoini Syarif, calon wakil bupati pasangan nomor urut 3 yang berasal dari Saibatin Marga Belimbing. (Eva/inilampung.com)


LIPSUS