HUT 56 Golkar, Rycko - Johan Hadiri Ziarah Makam Pahlawan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

HUT 56 Golkar, Rycko - Johan Hadiri Ziarah Makam Pahlawan

INILAMPUNG
Senin, 19 Oktober 2020

INILAMPUNGCOM - Pasangan calon walikota Bandar Lampung Rycko Menoza dan Johan Sulaiman mengikuti acara tabur bunga di Makam Pahlawan Lampung, yang digelar DPD I Partai Golkar, Senin (19/10/2020).


Prosesi upacara penghormatan yang pimpin ketua DPD I Golkar Arinal Djunaidi itu, juga dihadiri seluruh pwngurus, kader muda, dan simpatisan.


Bahkan, Johan Sulaiman ditunjuk memimpin doa, sebagai penghormatan buat jasa pejuang nasional, daerah, maupun para pejuang Golkar yang meninggal terdahulu.

Menurut Rycko Menoza, kehadirannya ke makam pahlawan merupakan bentuk kegiatan yang berdampak pada rasa nasionalisme.

Sebegai generasi muda, Rycko menyatakan, ziarah ke makam para pejuang perlu dilakukan untuk mengingatkan bahwa suatu saat semua umat manusia akan berakhir ke liang lahat. Semua akan berakhir, dan kita mendoakan semoga arwah nya diterima Alloh, sang maha pencipta.


"Anak muda harus tahu sejarah, betapa perjuangan pahlawan untuk bangsa ini cukup besar," kata Rycko Menoza, usai tabur bunga (19/10).


HUT 56 Golkar
Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung gelar tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang, Kedaton Bandarlampung, Senin pagi (19-10-2020).


Diawali dengan upacara yang dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Lampung Arinal Djunaidi.


Upacara yang dihadiri para pengurus DPD Golkar Lampung dan jajarannya itu berlangsung khidmat.


Acara tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar yang jatuh pada 20 Oktober 2020. Besok, Golkar juga menggelar bakti sosial donor darah yang akan disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI). (*IL-2/inilampung)

LIPSUS