Ini Keinginan Agus Istiqlal Menjadi Bupati Pesisir Barat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Ini Keinginan Agus Istiqlal Menjadi Bupati Pesisir Barat

INILAMPUNG
Senin, 05 Oktober 2020

Kampanye Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif di Tanjungjati, Pesisir Selatan. Foto. Eva.

INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Agus Istiqlal kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Pesisir Barat. Bersama calon wakil bupati Zulqoini Syarif, pasangan nomor urut tiga ini maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.

Dalam setiap kesempatan, termasuk saat kampanye, Agus Istiqlal menyatakan niatnya menjadi bupati adalah untuk kesejahteraan warga Pesisir Barat.

"Saya ingin menjadi bupati untuk menyejahterakan warga Pesisir Barat," kata Agus saat memaparkan visi-misinya dalam kampanye terbatas hari keenam di hadapan puluhan warga di Pemangku Waypamah, Pekon Tanjungjati, Kecamatan Pesisir Selatan, Senin  (5/10/2020).

Sebelum memaparkan visi-misinya, Agus mengingatkan warga setempat yang hadir maupun yang tidak hadir selalu intens  menjaga kebersihan, agar terhindar dari wabah  Covid 19. 

"Presiden RI telah mengeluarkan himbauan kepada seluruh warga Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk terus waspada akan pandemi Covid. Itu salah satu bukti rasa sayang presiden kepada rakyatnya," ucapl.

Sementara , Hendrik Gunawan, juru kampanye pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif, meminta warga yang akan memberikan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 dapat memilih calon bupati yang terbaik dari yang baik.

"Jangan gampang dibohongi, pilihan kita adalah menentukan  masa depan kita," kata Hendrik. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS