Kampanye Diawasi, Tim Paslon Agus-Zulqoini Sampaikan Apresiasi
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Kampanye Diawasi, Tim Paslon Agus-Zulqoini Sampaikan Apresiasi

INILAMPUNG
Rabu, 07 Oktober 2020

 

Kampanya terbatas paslon Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarif. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif mengapresiasi Bawaslu, polisi dan tentara yang telah mengawasi kampanye terbatas paslon nomor urut 3.


Pengawasan itu dilakukan jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Pesibar, Polres dan Kodim Lampung Barat (Lambar), terhadap kampanye terbatas pasangan Agus dan Zulqoini atau Koalisi Arif selama delapan hari kampanye terbuka di wilayah  Kecamatan Pesisir Selatan. 



"Terima kasih. Kampanye terbatas selama delapan hari diawasi dan dikawal ketat jajaran bawaslu, kepolisian, dan TNI," kata Liaison Officer (LO) Paslon Nomor Urut 3, Windri,  Rabu (7-10-2020).


Menurut dia, pasangan diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), selama delapan hari berkampanye di 18 tempat di Pesisir Selatan. 


Berkat kerja sama dan pengawasan tersebut, kampanye terbatas Koalisi Arif berlangsung lancar dan aman. Hal itu juga menunjukkan komitmen bawaslu, kepolisian, dan TNI,  agar pelaksanaan kampanye terbatas sesuai peraturan.


"Kami sangat mengapresiasi pengawasan dan pengawalan selama kampanye. Semoga ke depan bisa berjalan dengan lebih baik  lagi," katanya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS