Keluarga Batanghari Sembilan Dirikan Posko Rycko-Johan di Rawalaut
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Keluarga Batanghari Sembilan Dirikan Posko Rycko-Johan di Rawalaut

INILAMPUNG
Selasa, 13 Oktober 2020



 INILAMPUNGCOM -- Keluarga Besar Batanghari Sembilan (KBBS) Lampung--sebuah baguyuban warga asal Sumsel di Lampung---kini telah sepakat perjuangan dan memenangkan pasangan calon walikota Rycko Menoza-Johan Sulaiman. 


Tekat tersebut diwujudkan setelah sejumlah tokoh Batanghari Sembilan berkumpul di sebuah rumah besar di kawasan Jl. KH Mas Mansyur No.1, Rawalaut, Kota Bandarlampung. pada Senin (12/10/2020) tadi malam.  


Acara ini sekaligus peresmian Posko Rycko-Johan. Hadir  Pengurus KBBS Lampung, Prof Ali Kabul Mahi, Syarman Ibrahim, dan belasan tokoh lainya. Bahkan, tampak juga pengurus Fokmal Idris Ks, dan simpatisanya.


Calon Wakil Walikota Johan Sulaiman hadir menyampaikan kata sambutan. Pada kesempatan itu, Johan yang dekat dengan para ulama itu sempat menjelaskan arti tagline pencalonanya; Bandar Lampung Baru.


Baru, artinya Bersih, Aman, Religius, dan Unggul. "Bandar Lampung harus lebih unggul dari wilayah tingkat II lain karena berada di halaman ibukota provinsi Lampung," kata Johan Sulaman.


 "Ucapan penghargaan dan berterima kasih tentu kami wajib kami sambpaikan buat keluarga besar KBBS, yang telah merelakan waktu dan tenaga untuk kemenangan kami (Rycko-Johan)," kata Johan Sulaiman.



Apa yang akan dikerjakan, semoga mendapat berkah dan dikabulkan. "Doa bapak dan ibu tentu akan diijabah bila dibarengan dengan niat tulus dan kerja keras," lanjut Johan, mantan anggota DPRD Lampung dari PKS itu.


Posko pemenangan ini terletak di Jl. KH Mas Mansyur No.1, Rawalaut, Kota Bandarlampung. 


Suasan peresmian Posko Rycko-Johan dan Batanghari Sembilan (ist/inilampung)


Salah satu penasihat KBBS, Hi. Syarman Ibrahim mengatakan, posko ini menjadi tempat penampungan aspirasi dari teman, sahabat, kenalan dan tetangga yang memiliki aspirasi yang sama dan disalurkan ke paslon nomor 1, Rycko-Jos. 


Bagi Syarman Ibrahim, selain menampung aspirasi, posko ini juga menajdi lokasi pemenangan pertama. Nantinya, akan dibuat posko serupa di setiap kelurahan di Bandarlampung. 


"Kita samakan suara untuk memenangkan Rycko-Jos, bagi yang belum punya pilihan kita ajak bersama. Posko pertama KBBS, nantinya akan ada di setiap kelurahan," pungkasnya. (Faiz/rmol)

LIPSUS