Cari Berita

Breaking News

Mantan Calon Bupati Dukung Kemenangan Koalisi Arif

INILAMPUNG
Sabtu, 17 Oktober 2020

 Mantan calon bupati Pesisir Barat Jamal Naser. Foto. Eva. 


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Mantan pendukung calon Bupati Pesisir Barat pada pilkada 2015, Jamal Naser-Sahrial, mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 3, Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif atau Koalisi Arif.


Hal tersebut disampaikan Jamal Naser saat Koalisi ARIF menghelat kampanye terbatas di Pekon Penggawa V Tengah pada Sabtu (17/10/2020) yang berlangsung di kediaman Sudiro Awan.


Jamal Naser, yang juga warga Marga Bandar Penggawa V Tengah, terpanggil mengajak warga Bandar yang tinggal Bandar atau di luar Bandar, bersatu untuk kemenangan calon bupati petahana, Agus Istiqlal.


"Meskipun pada lima tahun lalu beliau (Agus Istiqlal) lawan politik saya, namun beliau amanah saat dipercaya menjadi bupati. Pada pilkada 9 Desember mendatang, kami mengajak kembali mempercayakan amanah kepada pasangan nomor 3," jelas Jamal Naser yang juga tim pemenangan Koalisi ARIF.


Menurut Jamal, banyak pembangunan infrastruktur yang sudah dilaksanakan serta dirasakan masyarakat Penggawa V Tengah, mulai dari peningkatan badan jalan, normalisasi Way Laay, talud penahan abrasi laut, pembangunan mushola, sarana olahraga serta pemeliharaan pemakaman umum Marga Bandar.


"Pembangunan yang sudah dilakukan di Pekon Penggawa V Tengah berkat rekomendasi dari adinda Agus Istiqlal. Pada saat pencalonan, tidak ada janji untuk semua pembangunan itu. Dia memang tidak memberikan janji tapi realisasi pembangunannya pasti," papar Jamal. (Eva/inilampug.com).

LIPSUS