Cari Berita

Breaking News

Masyarakat Jayawinangun Harapkan Agus Istiqlal Tuntaskan Program Pembangunan

INILAMPUNG
Kamis, 01 Oktober 2020

 Pertemuan terbatas/tatap muka paslon Agus Istiqlal-A. Zulqoini di Pemangku Bangunjaya Pekon Marang. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Masyarakat Pemangku Jayawinangun Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) mengharapkan pasangan calon (paslon) Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif (Arif) menang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 9 Desember mendatang.


"Kami berharap pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 menang. Agar program pembangunan di Pesibar bisa dilanjutkan," ucap salah seorang warga Pemangku Jayawinangun, Putu dalam pertemuan terbatas/tatap muka paslon Agus Istiqlal-A. Zulqoini di Pemangku Bangunjaya Pekon Marang, Kamis (1/10/2020).


Putu mencontohkan program bidang energi yaitu pemasangan jaringan dan kWh listrik PLN yang saat ini masih berlangsung. "Kami ingin program ini benar-benar selesai secara merata. Karenanya kami ingin kepemimpinan Pak Agus Istiqlal bisa berlanjut," kata dia,


Selain sektor energi, Putu juga mengutarakan harapan lainnya. Yakni peningkatan infrastruktur di sektor pertanian, mulai dari ketersediaan pupuk hingga kebutuhan utama lainnya.


Harapan itu tersebut direspon calon bupati petahana, Agus Istiqlal. Dia menegaskan program pemasangan jaringan dan kWh listrik PLN merupakan program prioritas Pemkab Pesibar selama kepemimpinannya melalui program Pesibar Terang. 


"Kami bertekad untuk menyelesaikan program itu meski secara bertahap. Termasuk disektor pertanian selama ini kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait dalam upaya peningkatan hasil produksi pertanian," tegas Agus. (eva/inilampung.com).

LIPSUS