Partai Koalisi Arif Ajak Berpolitik secara Santun
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Partai Koalisi Arif Ajak Berpolitik secara Santun

INILAMPUNG
Selasa, 06 Oktober 2020

 Koalisi Arif kampanye terbatas di Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Selatan--Partai koalisi pengusung pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif atau Koalisi Arif, mengajak semua pihak berpolitik santun.


Ajakan itu disampaikan Juru Kampanye PAN, Nuril Samsi, saat berkampanye terbatas di Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan, Selasa (6-10-2020). 


Dalam helatan akbar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak Desember mendatang, menurut dia, harus tetap menjunjung tinggi silaturahmi dan persaudaraan. "Mari berkampanye dengan menjunjung tinggi politik santun, ciptakan kondisi yang damai dan sejuk  melalui kampanye," ajak Samsi.


Dia mengatakan, masa kampanye dalam pilkada 2020, hendaknya dimanfaatkan tim paslon bupati dan wakil bupati menyampaikan program, visi dan misi, masing-masing paslon.


"Tentu, dengan penyampaian yang tidak menimbulkan ketersinggungan antarkontestan. Sehingga masyarakat bisa menetapkan pilihannya tanpa menimbulkan perpecahan," kata Samsi.


"Bagaimana pun kita tetap bersaudara, jangan sampai hanya karena pilkada persaudaraan terpecah. Itu jelas kerugian besar bagi semua," ucapnya.


Samsi juga mengajak masyarakat untuk menentukan pilihannya ke calon yang terbaik dari yang baik. "Karena pilihan kita menentukan arah dan masa depan Pesibar. Karenanya kita jangan salah pilih," katanya.


Pasangan nomor urut tiga Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (eva/inilampung.com)


LIPSUS