Pemuda Pancasila dan Polres Pringsewu Bersihkan Lingkungan Saluran Irigasi
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Pemuda Pancasila dan Polres Pringsewu Bersihkan Lingkungan Saluran Irigasi

INILAMPUNG
Rabu, 28 Oktober 2020

Pemuda Pancasila Kabupaten Pringsewu bersama Polres Pringsewu bakti sosial. Foto. Tyo.


INILAMPUNG.COM, Pringsewu--Pemuda Pancasila (PP) bekerja sama dengan Polres Pringsewu menggelar bakti sosial membersihkan lingkungan di sepanjang Jalan Veteran Kelurahan Pringsewu Barat.


Bakti sosial pada Rabu (28-10-2020) itu untuk memperingati HUT ke-61 Pemuda Pancasila sekaligus Hari Sumpah Pemuda ke-92 yang jatuh pada 28 Oktober 2020.


Prioritas baksos, membersihkan saluran irigasi dengan mengangkat lumpur dan sampah yang menyumbat supaya airnya lancar dan bersih.


Ikut dalam kegiatan itu, Ketua PP Pringsewu Beni Benyamin, Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Martono, Kabag Ren AKP Husni Ali Akbar, Kasat Intelkam Iptu Darwin, Wakapolsek Pringsewu Kota AKP Tajuddin serta puluhan anggota Polri dan PP.


Menurut Beni, gotong royong membersihkan lingkungan dilakukan mulai dari Tugu Bambu sampai dengan Tugu Pemuda Pringsewu.


“Anggota PP itu tak seperti yang ada dibayangkan masyarakat arogan dan lain-lainnya. Kami ingin tunjukkan kalau anggota PP itu punya kepedulian sosial dan berjiwa sosial," ucapnya.


Beni --akrab disapa Beno Sarinongko, menambahkan, PP siap mendukung kepolisian dan pemerintah dalam menjaga harkamtibmas serta menanggulangi pandemi covid-19.


Sementara Kabag Ops Polres Pringsewu AKP Martono mewakili Kapolres Pringsewu mengapresiasi baksos yang dilakukan PP dan kepolisian. 


“Dukungan Pemuda Pancasila sangat kami apresiasi, dan mari kita bersama-sama untuk selalu menciptakan siatusi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Pringsewu," harap Martono.  (tyo/inilampung.com).

LIPSUS