Piaggio Luncurkan Vespa Premium, Harganya Rp157 Juta
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Piaggio Luncurkan Vespa Premium, Harganya Rp157 Juta

INILAMPUNG
Jumat, 02 Oktober 2020

Dua seri terbaru Vespa edisi terbatas dengan harga premium. Foto. Ist.


INILAMPUNG.COM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia meluncurkan dua seri produk terbaru dengan harga premium.Yaitu, Vespa Racing Sixties dan Vespa Sprint 150.


Kendaraan asal Italia itu ditawarkan dengan harga yang membuat sebagian orang geleng kepala. Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp54,6 juta dan Rp157 juta untuk seri Vespa Sprint 150. Harga on the road Jakarta ini termasuk garansi tiga tahun.


Dalam siaran persnya pada Jumat (2-10-2020), disebutkan, peluncuran Vespa Racing Sixties, tidak hanya merayakan sebuah era. Namun memperkuat strategi premium PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara roda dua khas Italia.



President Director of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan Vespa Racing Sixties merupakan hasil eksplorasi dan menyelami masa kejayaan Vespa pada 1960-an. 


Kata dia, elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini. "Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani," katanya. 


Mengapresiasi masa kejayaan era 60-an, Vespa menciptakan proposisi unik. Desainnya menonjolkan konsep sporty sekaligus menjaga unsur warisan agar tetap hidup dan menjadikan Vespa sebagai brand timeless classic.


Vespa ini mendengungkan karakter legendaris, membangkitkan kenangan akan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Grand Prix. Atau kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio. (mfn/rls/inilampung.com).

LIPSUS