Cari Berita

Breaking News

Rektor Unila Lantik 2 Dekan Baru

INILAMPUNG
Minggu, 18 Oktober 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Masih dalam masa pandemi Covid-19, Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof Karomani melantik dua dekan baru di Aula Pelantikan Rektorat Unila lantai 4, Sabtu (17/10/2020).

Pejabat yang dilantik adalah Ida Nurhaida, sebagai dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) menggantikan Syarief Makhya. Kemudian Muhammad Fakih sebagai dekan Fakultas Hukum (FH) menggantikan Maroni.

Dalam sambutannya, Karomani menyampaikan selamat kepada para pejabat baru sekaligus ucapan terima kasih bagi pejabat lama atas kinerja yang baik selama menjabat. Ia menyampaikan, Unila kini fokus pada penguatan daya saing regional dan internasional.

Menurutnya, perlu melakukan berbagai langkah pengelolaan lembaga yang baik. Termasuk di dalamnya, optimalisasi aset dan penguatan sumber daya manusia, infrastruktur prestasi akademik dan bidang lainnya.

“Mari kita tetap bersinergi dan berinovasi demi negeri. Mari kita menjadi pemimpin yang bisa mewariskan legacy atau artefak yang dikenal indah banyak pihak,” katanya.(zal/inilampung)

LIPSUS