Rohan Efendi Ajak Warga Ngaras Mengulang Sukses Pilkada 2015
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Rohan Efendi Ajak Warga Ngaras Mengulang Sukses Pilkada 2015

INILAMPUNG
Minggu, 18 Oktober 2020

 
Rohan Efendi, politisi PAN, saat kampanye terbatas pasangan Agus-Zulqoini di Ngaras. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif, Minggu (18/10/2020), kampanye terbatas di Pekon Sukarame, Kecamatan Ngaras.


Agus yang kembali maju dalam pemilihan bupati Pesisir Barat (Pesibar), pada 2020 ini berpasangan dengan salah satu dari 16 sai batin di wilayah Pesibar. Yakni, Zulqoini Syarif, Sai Batin Marga Belimbing.


Seperti sebelumnya pada setiap kampanye, tim Koalisi ARIF (Agus-Syarif) menyosialisasikan program pembangunan dan visi misi pasangan nomor urut 3.


Seperti disampaikan Rohan Efendi, politisi PAN --pengusung Agus-Syarif, mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Ngaras bisa kembali memenangkan Agus seperti pada Pilkada 2015 lalu.


"Dalam Pilkada pertama pada 2015,  Agus Istiqlal mendapatkan suara terbanyak di Kecamatan Ngaras. Kenapa tidak untuk di Pilkada tahun ini, karena pembangunan sudah banyak dirasakan masyarakat selama kepemimpinan Agus Istiqlal," jelas Rohan.


Untuk itu, ajak Rohan agar masyarakat bisa bersatu memberikan dukungan dan pilihannya untuk memberikan amanah kepada Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarif sebagai kepala daerah  pada Periode 2021-2026 mendatang.


Masyarakat Kecamatan Ngaras adalah salah satu kecamatan yang istimewa di mata Agus Istiqlal. Pembangunan infrastruktur seperti irigasi, jalan, jembatan hayun, bedah rumah, sangat banyak digulirkan di kecamatan ini.


Karena itu Agus Istiqlal bertekad menjadikan wilayah Pesisir Barat yang lebih baik lagi, bahkan lebih dari kabupaten lainnya. Pembangunan harus merata mulai dari Kecamatan Bengkunat sampai Kecamatan Lemong, mulai dari perbatasan kota Krui, perbatasan Provinsi Bengkulu dan Perbatasan Tanggamus," ungkap Rohan. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS