Sekjen DPR RI Benarkan Azis Syamsuddin Kecelakaan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Sekjen DPR RI Benarkan Azis Syamsuddin Kecelakaan

INILAMPUNG
Jumat, 16 Oktober 2020

INILAMPUNGCOM -- Sekretaris Jenderal DPR Indra Iskandar membenarkan Aziz Syamsuddin mengalami kecelakaan sepeda.


“Jadi saya mendapatkan kabar dari stafnya begitu (pagi tadi kecelakaan-Red),” ujar Indra seperti ditulis Jawa Post, Jumat (16/10).


Azis Syamsuddin merupakan anggota fraksi Golkar DPR RI dari Daerah Pemilihan Lampung.


Posisinya di DPR RI, sebagai wakil ketua membidangi Politik dan Keamanan. Namanya pun menjadi ramai dalam perbincangan karena dialah yang menjadi pimpinan sidang dalam persetujuan UU OmniBus Lawa Cipta Kerja yang menimbulkan kontroversi.


Akibat pengesahan tersebut buruh dan juga mahasiswa melakukan penolakan pengesahan UU tersebut di sejumlah daerah. Sampai saat ini pun peraturan tersebut masih menjadi kontroversi dan memantik munculnya kerusuhan di beberap wilayah. 


Indra Iskandar mengatakan kondisi politikus Partai Golkar tersebut baik-baik saja. Hanya mengalami luka-luka kecil saja. “Iya luka kecil. Beset-beset (luka ringan-Red),” katanya.


Indra mengatakan saat itu Aziz sedang main sepeda dengan rekan-rekannya di kawasan Senayan. Namun Indra tidak mengetahui apakah Aziz Syamsuddin mengalami kecelakaan tunggal atau tidak. “Katanya sedang main sepeda dengan teman-teman beliau,” ungkapnya. (*)

LIPSUS