Cari Berita

Breaking News

Tim Koalisi Arif Sosaisasikan Paslon Nomor 3 di Sukamulyo

INILAMPUNG
Kamis, 15 Oktober 2020

 Kampanye Paslon Nomor Urut 3 di Pemangku II Lintik Pekon Sukamulya, Kecamatan Lemong. Foto. Eva. 


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Jarak tidak menghalangi semangat Tim Koalisi Arif (Agus Istiqlal-A.Zulqoini Syarif) menyosialisasi pasangan calon Bupati Pesisir Barat dan Wakil Bupati nomor urut 3 kepada masyarakat.


Hal itu ditunjukkan Tim Koalisi Arif dalam kampanye terbatas putaran kedua di Pemangku II Lintik Pekon Sukamulya, Kecamatan Lemong, Kamis (15-10-2020). 


Kampanye di kampung yang terletak sekitar enam kilometer dari jalan raya lintas barat, Tim Koalisi Arif hadir dengan personel lengkap. Agus Istiqlal dan Zulqoini Syarif bersama anggota DPRD dari Fraksi Nasdem dan PAN, disambut antusias oleh warga. 


Pada kesempatan itu, tim kampanye terbatas calon petahana yang diusung Partai Nasdem dan PAN serta didukung PPP, menyampaikan visi-misi pasangan calon Agus-Syarif.


Di atas Pekon Sukamulya ada empat pedukuhan atau pemangku. Wayrantang, Atarlintik, Nusadamai dan Sukamulya. Mata pilihnya sekitar 700 orang yang mayoritas masyarakatnya berkebun kopi.


"Besar harapan kami, pak Agus sebagai calon bupati periode kedua bisa memimpin dan melanjutkan kembali pembangunan khususnya jalan yang ada di Pekon Sukamulya ini," ungkap Bobi, masyarakat setempat. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS