Cari Berita

Breaking News

Tim Rumah Apung Jelaskan Alasan Memilih Koalisi Arif.

INILAMPUNG
Rabu, 14 Oktober 2020

 Tim Rumah Apung  AB. Purnama. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Krui - Tim Rumah Apung  AB. Purnama, mengaku mendukung dan akan memilih pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif atau Koalisi Arif.  


Purnama menjelasakan alsannya memilih paslon petahana nomor urut 3. "Banyak faktor kenapa saya memilih paslon Agus-Zulqoini. Salah satunya, kecerdasan Udo Lal (panggilan Agus Istiqlal) dalam mengambil kebijakan," jelasnya, saat kampanye terbatas di Pekon Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (14/10-2020).


Menurutnya, berbagai program Agus Istiqlal pada periode pertamanya menjabat bupati, berhasil membuat berbagai lompatan pembangunan dengan hasil yang sangat  memuaskan.


"Jangan karena Rp200 ribu kita salah pilih. Mari satukan pikiran guna memenangkannya,  Agus Istiqlal telah memberikan bukti bukan janji," kata Purnama.


"Setahu saya, semua partai telah merapat untuk memberikan dukungan kepada Agus Istiqlal untuk menjadi calon bupati. Tapi apa jawabannya? (Agus Istiqlal) boleh memberikan dukungan atau berkoalisi  kepada kami, tapi syaratnya harus  tanpa  mahar," katanya. 


Karena itu, hanya PAN dan PPP yang berkoalisi dengan Partai Nasdem guna mengusung Agus Istiqlal -Zulqoini Syarif, karena PAN dan PPP yang sanggup mematuhi  aturan tanpa mahar," ucap AB. Purnama.


"Kami berharap kita semua diberikan kesehatan, sehingga kita dapat bersama-sama memberikan pilihan kepada Paslon nomor 3. Sekarang saatnya kita berikan pilihan untuk memenangkannya, ujar dia.


AB Purnama menambahkan sebelum menjadi bupati periode 2015-2021, Agus Istiqlal telah berbuat banyak kepada warga Pesisir Barat. 


" Ini saya amati sejak empat tahun silam,  tak heran kami menjatuhkan pilihan kepada kakanda  Agus Istiqlal untuk memimpin Pesisir Barat lima tahun kedepan,"pungkas AB Purnama.  (Eva/inilampung.com)

LIPSUS