Tokoh Pekon Serai: Orang Pintar Pilih Nomor 03
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tokoh Pekon Serai: Orang Pintar Pilih Nomor 03

INILAMPUNG
Sabtu, 31 Oktober 2020

Tokoh masyarakat Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Auza'i Alwi. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat -  Tokoh masyarakat Pekon Serai, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Auza'i Alwi, mengajak masyarakat mendukung pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Agus Istiqlal-Zulqoini Arif.


"Saya pasang badan untuk memenangkan Agus Istiqlal- Zulqoini Syarif. Orang pintar pilih nomor 03," kata Auza'i dalam sambutan kampanye terbatas paslon Agus-Zulqoini di kediamannya di Pekon Serai, Sabtu (31-10-2020).


Menurut Auza'i, banyak perubahan dan kemajuan di Pesibar selama Agus Istiqlal menjadi bupati. Karena itu, kepemimpinannya harus dilanjutkan untuk periode kedua, 2021-2026.


"Mudah-mudahan Serai akan lebih maju lagi, lebih banyak  perubahan jika Agus Istiqlal menjabat bupati dua periode," katanya. 


Dia menilai Agus Istiqlal sebagai sosok pemimpin yang berkualitas, memahami kebutuhan masyarakat dan memajukan Peseibar. "Beliau (Agus Istiqlal), pemahaman keagamaanya mendalam. Saya jempol dengan dia," ucap Auza'i.


Karena itu, dia kembali mengajak masyarakat untuk bersama-sama memilih dan memenangkan Agus Istiqlal. "Agus Istiqlal idolaku. Saya pasang badan untuk memenangkan Agus Istiqlal- Zulqoini Syarif, orang pintar pilih nomor 03," kata Auza'i. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS