Visi Misinya Bagus, Dukungan terhadap Agus-Zuqoini Terus Berdatangan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Visi Misinya Bagus, Dukungan terhadap Agus-Zuqoini Terus Berdatangan

INILAMPUNG
Jumat, 02 Oktober 2020

 
Kampanye pasangan Agus Istiqlal dan Zulqoini di Biha. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat--Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif, terus berdatangan dari berbagai kalangan.


Alasannya antara lain, visi dan misi pasangan yang diusung Partai Nasdem, PAN dan PPP, dinilai dapat menjadikan Pesibar ke depan lebih baik.


“Visi dan misinya bagus dan masuk akal," ujar Syawal (56), tokoh masyarakat Pekon Biha, setelah mendengarkan kampanye hari ketiga pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif di Pekon Biha Kecamatan Pesisir Selatan, Jumat (2-10-2020).


Karena itu, ia menegaskan akan mendukung pemenangan Agus-Zulqoini. "Kami akan membantu menyampaikan visi misi pasangan ARIF kepada masyarakat Pesisir Selatan, khususnya masyarakat Pekon Biha,” ujarnya.


Ia juga mengatakan, demi terwujudnya cita-cita pasangan nomor urut tiga dengan memenangkan dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) pada  9 Desember mendatang.


“Kami yakin apa yang disampaikan (pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif) dalam kampanye akan dilaksanakan,"  katanya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS