Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan Meninggal, Ini Kronologisnya
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Wakil Ketua DPRD Lampung Selatan Meninggal, Ini Kronologisnya

INILAMPUNG
Selasa, 20 Oktober 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Selatan - Kabar mengejutkan datang dari DPRD Lampung Selatan, pasalnya Wakil Ketua III DPRD Darol Kutni bin Muchsani (52) meninggal dunia secara mendadak di kediaman Jalan Lintas Sumatera, Kalianda, Senin (19/10/2020), pagi.

Menurut ketua DPC Gerindra Lampung Selatan Fahrurrozi, mengatakan usai salat subuh kakaknya tersebut sempat bermain dengan anak-anaknya sebelum berbaring kembali di tempat tidur.

Namun, ketika hendak dibangunkan karena ada agenda di DPRD Lampung Selatan, Darol Kutni tak bereaksi. Politisi Partai Gerindra meninggal mendadak diduga akibat serangan jantung.

Untuk kepastiannya, keluarga membawanya ke RSUD Bob Bazar, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Kabar meninggalnya membuat kaget karena selama ini terlihat bugar.

Namun menurut keluarganya, Darol Kutni tidak memiliki penyakit kronis kecuali keluhan darah tinggi. Sekitar tahun 2002-2003, dia sempat divonis sakit jantung, tetapi sembuh berobat ke Jakarta. 

Setelah sembuh, Darol tidak lagi mengeluhan jantungnya hingga menghembuskan nafas terakhir.

Jenazah politisi Partai Gerindra itu lalu dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) di Simpurjaya, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.(rmol/inilampung)

LIPSUS