Warga Atarkelawi Rasakan Manfaat Pembangunan Listrik dan Jalan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Warga Atarkelawi Rasakan Manfaat Pembangunan Listrik dan Jalan

INILAMPUNG
Selasa, 06 Oktober 2020

 Kampanye terbatas paslon nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, di Pekon Negeriratu Tenumbang. Foto. Eva. 


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat--Warga Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) berharap Agus Istiqlal bisa melanjutkan program pembangunan hingga lima tahun ke depan.


"Warga Pekon Negeriratu Tenumbang sudah merasakan pembangunan selama Pak Agus menjadi bupati," ucap warga Pemangku Atarkelawi Pekon Negeriratu Tenumbang, Heri Firuza, di sela-sela sambutannya dalam kampanye terbatas paslon nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, di Pekon Negeriratu Tenumbang, Selasa (6/10/2020).


Heri menunjukkan bukti, akses menuju wilayah perkebunan di Atarkelawi kini tak sulit dijangkau sehingga memudahkan petani menuju kebunnya. Sepanjang jalan itu sudah diaspal hotmiks. "Sekarang jalan untuk menuju Atarkelawi sudah aspal hitam, ini salah satu infrastruktur yang sudah kami rasakan langsung," jelasnya.


Tidak hanya jalan. Menurut Heri, infrastruktur lain yang sudah dirasakan masyarakat yakni di bidang energi. Saat ini jaringan listrik PLN, tiang dan kabelnya sudah terpasang. "Harapan kami sebagai warga, tidak lama lagi listrik PLN di Atarkelawi menyala," harap Heri.


Kedua program pembangunan tersebut dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Karena itu, dia berharap, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif terpilih dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang. (eva/inilampung.com).


LIPSUS