Warga Harapkan Agus Istiqlal Lanjutkan Program Pembangunan
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Warga Harapkan Agus Istiqlal Lanjutkan Program Pembangunan

INILAMPUNG
Sabtu, 03 Oktober 2020

Warga Kecamatan Pesisir Selatan. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Masyarakat Pekon Tanjungraya, Wayjambu, dan Ulokmanik Kecamatan Pesisir Selatan, menitipkan harapan terhadap pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif.


Terhadap paslon yang diusung Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), itu masyarakat berharap agar melanjutkan sejumlah program pembangunan.


Harapa itu terungkap dalam pertemuan terbatas/tatap muka paslon nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, di Pekon Tanjungraya Kecamatan Pesisir Selatan, Sabtu (3/10/2020).


Menurut seorang warga Tanjungraya, Khoirul, wilayah Kecamatan Pesisir Selatan umumnya persawahan dan perkebunan. "Kami berharap agar akses menuju sawah dan kebun ditingkatkan," pintanya dalam pertemuan itu.


Disebutkan, sebelumnya sudah ada di sejumlah tempat, pemangunan infrastruktur jalan dan pengairan, sudah dibangun. "Kami ingin di daerah kami dibangun serupa, terutama yang belum dibangun," katanya.


Khoirul menilai selama Agus Istiqlal menjadi bupati, banyak pembangunan yang dirasakan masyarakat, termasuk masyarakat yang mengantungkan penghasilan dari sektor pertanian.


Ungkapan senada disampaikan warga Pemangku Siringtuba Pekon Ulokmanik, Munziri. Menurut dia, tidak ada alasan lain untuk tidak melanjutkan program pembangunan yang sudah terbukti selama ini.


"Programnya (Agus Istiqlal-red) yang sudah kami rasakan manfaatkan namun masih harus dituntaskan antara lain pemasangan pemasangan kWh listrik PLN secara gratis," ungkapnya.


"Kami berharap pasangan nomor tiga memenangkan pilkada pada 9 Desember nanti. Kami ingin program pembangunan yang sudah dirasakan masyarakat dilanjutkan," katanya. (eva/inilampung.com).


LIPSUS