Warga Minta Agus Istiqlal Lanjutkan Pembangunan Jalan dan Listrik
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Warga Minta Agus Istiqlal Lanjutkan Pembangunan Jalan dan Listrik

INILAMPUNG
Kamis, 08 Oktober 2020

 
Kondisi jalan di Pekon Pemancang, Pesisir Utara. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Masyarakat Pemangku Talanginduk, Sukamaju, Dusun Kayulana, Pekon Pemancar, Kecamatan Pesisir Utara, mengharapkan Agus Istiqlal melanjutkan kepemimpinannya di Pesibar. Alasannya, agar pembangunan di wilayahnya tidak mandek.


Harapan itu disampaikan Dirman, warga Talanginduk, Dusun Kayulana, kepada wartawan, Kamis (8-10-2020). Usai bersilaturahmi dengan pasangan calon bupati Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif.


Dia menyebutkan pada bupati Agus Istiqlal di daerahnya dibangun jalan rapat beton. Namun, hingga kini belum seluruhnya selesai, baru sebagian yang sudah dibeton.


"Kami ingin, Pak Agus Istiqlal memenangkan pemilihan bupati pada Desember mendatang agar pembangunan di daeah kami bisa dilanjutkan," katanya.


Selain jalan, saat ini sedang berlangsung pembangunan jaringan listrik di dusun mereka. "Tiang listriknya sudah berdiri di sepanjang jalan di wilayah kami. Tinggal menunggu menyala," katanya. 


"Pak Agus Istiqlal memberikan perhatian dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat yang berada di pelosok seperti kami," katanya.


Karena itu, dia mengaku mewaliki warga setempat, mengharapkan Agus Istiqlal bisa melanjutkan pembangunan rabat beton hingga Talanginduk. Saat ini baru sampai Pemangku Sukamaju. 


Dengan demikian, bisa memudahkan masyarakat keluar masuk mengangkut hasil bumi seperti kopi, lada, cengkih, damar dan hasil perkebunan lainnya.


"Kemenangan paslon Bupati Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif sangat kami harapkan dalam Pilkada 9 Desember mendatang," harapnya. (eva/inilampung.com).

LIPSUS