Warga Ulokmukti Dukung Agus Lanjutkan Pembangunan Pesibar
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Warga Ulokmukti Dukung Agus Lanjutkan Pembangunan Pesibar

INILAMPUNG
Kamis, 29 Oktober 2020

 Kampanye terbatas paslon bupati-wakil bupati Pesibar nomor urut 3 di Ulokmukti. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Warga Pekon Ulokmukti Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), mengharapkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, bisa memenangkan pilkada serentak 9 Desember mendatang.


Harapan tersebut diutarakan warga Blok E Pekon Ulokmukti, Mirwanto, saat menghadiri kampanye terbatas paslon bupati-wakil bupati Pesibar nomor urut 3 di Ulokmukti, Kamis (29/10/2020). 


Mirwanto mengatakan, sebagai warga Pesibar, sudah merasakan manfaat dari program-program kerja pemerintah Pesibar selama dipimpin Agus Istiqlal.


"Di kampung kami sekarang sudah terang, listrik PLN sudah kami nikmati secara bersama-sama. Sebelumnya wilayah kami gelap," ungkap Mirwanto.


Setelah listrik, dia berharap, infrastruktur khususnya jalan di Pekon Ulokmukti bisa ditingkatkan. Karena sebagian jalan di wilayah ini yang sudah mulus dan juga harus diperbaiki kualitasnya.


Karena itu, menurut dia, program unggulan yang dilaksanakan selama Agus Istiqlal perlu dilanjutkan. Mirwanto berharap Agus Istiqlal bersama A. Zulqoini Syarif melanjutkan program pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. (eva/inilampung.com).

LIPSUS