Cari Berita

Breaking News

Wisnu Ingin Daerahnya Nikmati Listrik, Air Bersih dan Jalan Bagus

INILAMPUNG
Jumat, 16 Oktober 2020

Wisnu Widodo. Foto. Eva

INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat -  Wisnu Widodo, (72) warga Pemangku Nusadamai, Pekon Sukamulya, Kecamatan Lemong, berharap daerahnya dapat menikmati aliran listrik, air bersih dan infrastruktur jalan yang lumayan bagus.

Harapan itu tidaklah muluk-muluk, air bersih yang memadai, penerangan listrik dari PLN, dan perbaikan jalan penghubung antar pemangku, kata Wisnu kepada wartawan disela-sela kampanye terbatas pasangan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif di Pemangku ll Lintik, Pekon  Sukamulya, Kamis 15/10/2020.

Kalau tiga permintaan itu terpenuhi  dan Agus Istiqlal terpilih dan menang, terus   dilantik menjadi bupati dua periode,  Sukamulya tak akan berkategori Pekon terisolir, sebaliknya,  Sukamulya akan menjadi salah satu Pekon termaju di Pesisir Barat, khusunya di Kecamatan Lemong.

Terkait Pilkada 9 Desember mendatang Wisnu memprediksi pemenangnya adalah Agus Istiqlal- Zulqoini Syarif.

'Kalau saya lihat, Agus Istiqlal akan meraih suara terbanyak (menang) pada pilkada 9 Desember mendatang. Mengapa demikian, rekam jejaknya, makanya keluarga, saudara dan tetangga saya arahkan untuk memilih dan memenangkan Agus Istiqlal-Zulqoini Syarif menjadi bupati Pesiisr Barat periode 2021-2026 , " terang Wisnu.

Semoga keberhasilan Agus Istiqlal pada periode pertamanya menjadi bupati bisa dilanjutkan diperiode kedua nanti.

"Sekali lagi saya yakin dan mendoakan  Agus Istiqlal meraih kemenangan pada pilkada 9 Desember mendatang," pungkasnya.  (Eva/inilampung.com)

LIPSUS