Zlatan Ibrahimovic: Anda Bukan Zlatan. Jangan Menantang Virusnya
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Zlatan Ibrahimovic: Anda Bukan Zlatan. Jangan Menantang Virusnya

INILAMPUNG
Jumat, 30 Oktober 2020

INILAMPUNG.COM - Sempat dinyatakan positif Covid-19, Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memberikan seruan dan pesan untuk selalu mematuhi aturan dan memakai masker agar terhindar dari Covid-19.

Karena dinyatakan positif Covid-19 Zlatan Ibrahimovic harus absen dalam empat pertandingan Milan di semua kompetisi.

Namun, Ibrahimovic akhirnya bisa pulih dan langsung kembali menjadi mesin gol Milan. Musim ini pemain 39 tahun itu tercatat sudah mencetak tujuh gol diseluruh kompetisi.

Melalui akun Instagram @iamzlatanibrahimovic berpesan sebagai berikut.

Bekerja sama dengan Pemerintah Wilayah Lombardia, Ibrahimovic pun mengunggah pesan layanan masyarakat di Instagram untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.
“Virus itu menantang saya dan saya menang. Namun, Anda bukan Zlatan, jangan menantang virusnya," ujar Ibrahimovic.

“Gunakan pikiran Anda, hormati aturan: jaga jarak dan selalu pakai masker. Kita akan menang!" tambahnya.

Pesan dari Zlatan Ibrahimovic ini bisa jadi dilakukan untuk menyindir megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang menganggap tes PCR sebagai sebuah omong kosong.

Ronaldo hingga kini masih dinyatakan positif Covid-19 dan membuatnya harus absen kala Juventus menjamu Barcelona dalam lanjutan Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

Kesal karena tidak bisa bermain, Ronaldo pun memamerkan kondisi terbarunya dengan mengatakan bahwa ia berada dalam keadaan sehat.(bola/inilampung)

LIPSUS