-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Berwisata ke Pulau Pisang, Forkopimda Pesibar-Lambar Bersilaturahmi

INILAMPUNG
Sabtu, 28 November 2020

Pjs Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra (tengah) di Pulau Pisang. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pulau Pisang - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Achmad Chrisna Putra bersama sejumlah pejabatnya pada akhir pekan ini, Sabtu (28-11-2020), berwisata ke Pulau Pisang.


Selain menikmati keindahan alam Pulau Pisang yang dikenal menawan, Chrisna mengisi agenda akhir pekan dengan bersilaturahmi dengan sejumlah pejabat pemerintah dari Lampung Barat (Lambar).


Chrisna didampingi antara lain, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Audi marpi dan Asisten Administrasi Umum, Husnul Abror. Sementara dari Lambar antara lain, Kapolres AKBP Rachmat Tri Hariyadi, Dandim 0422  Letkol CZI Benni Setiawan, dan Kajari Liwa, Riadi.



Pulau seluas sekiar 2.310 hektare, dikenal memiliki pantai yang indah yang menarik wisatawan dalam dan luar negeri berkunjung ke Pulau Pisang. Tempat wisata di pulau ini antara lain wisata Batu Gughi, Sumur 7 Putri, rumah adat Kartadilaga, dan pengrajin tapis.


Setiba di dermaga Pasar Pulau Pisang, Pjs Bupati beserta rombongan menuju cottage milik Dinas Pariwisata.


Setelah istirahat, Pjs. Bupati beserta rombongan menuju SD Negeri 91 Krui. Chrisna berpesan kepada para murid agar rajin belajar,  bersungguh-sungguh menuntut ilmu.


Perjalanan dilanjutkan menuju wisata Batu Gughi, rumah adat Kartadilaga dan berakhir di rumah pengrajin tapis. Kemudian, beristirahat di cottege milik Dinas Pariwisata dan makan siang.


Beberapa waktu kemudian, rombongan meninggalkan Pulau Pisang. (eva/inlampung.com)

LIPSUS