Di Lampung Tengah Paman Tega Bunuh Bocah 8 Tahun
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Di Lampung Tengah Paman Tega Bunuh Bocah 8 Tahun

INILAMPUNG
Minggu, 15 November 2020

INILAMPUNG.COM, Lampung Tengah - Hanya gara gara tak dipinjami uang Rp 1juta, seorang paman tega membunuh ponakannya sendiri. Adalah EYT warga Gunung Agung kecamatan Terusan Nunyai, Lampung Tengah.

Menurut Kapolsek Terusan Nunyai Iptu Santoso mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, EYT mengaku kesal pada Romi, ayah korban, karena tidak dipinjami uang.

"Sebelumya pelaku mau minjam uang ke ayah korban Rp 1 juta, namun tidak diberi," ujar Iptu Santoso, Minggu (15/11/2020).

Kemudian, setelah hendak keluar rumah orangtua korban, pelaku mengaku mendapat bisikan gaib untuk membunuh F yang masih berumur 8 tahun.

"Saat itu pelaku memanggil F. Korban diajak pelaku. Bilangannya mau diajarkan mengendarai motor," jelasnya.

Setelah sampai di tobong bata areal Gang Warid, hanya beberapa ratus meter dari rumah korban, pelaku EYT lantas membacok korban dengan pisau, kemudian meninggalkannya begitu saja.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan anak laki-laki bersimbah darah, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan keterangan warga, F (8) ditemukan di areal tobong bata dengan luka sayatan senjata tajam di bagian leher dan paha. Selanjutnya siswa SD itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yukum Medical Center, Kecamatan Terbanggi Besar.

Kemudian, pihak Rumah Sakit Yukum Medical Center akhirnya merujuk korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung. Namun, nyawa korban tak tertolong.(dbs/inilampung)

LIPSUS