Dua Warga Pringsewu Sembuh dari Covid-19
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Dua Warga Pringsewu Sembuh dari Covid-19

INILAMPUNG
Senin, 16 November 2020

Bupati Pringsewu Sujadi menyerahkan surat keterangan sembuh dari Covid-19 kepada seorang warga Pekon Sinarbaru.


INILAMPUNG.COM, Pringsewu - Dua pasien positif covid-19 di Kabupaten Pringsewu dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing, Senin (16-11-2020).


Dua pasien sembuh itu tercatat dengan nomor kode: P31 dan P38. Keduanya perempuan, warga Pekon (Desa) Sinarbaru, Kecamatan Sukoharjo. 


Kedua pasein tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan dan isolasi di Rumah Singgah Covid-19 Kabupaten Pringsewu selama sepuluh hari.


Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi petugas dinas kesehatan  setempat mengantarkan kepulangan kedua pasien tersebut ke rumah masing-masing.


Kepada keluarga dan warga lingkungan tempat tinggal kedua pasien, bupati meminta selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.


"Cara paling efektif mencegah covid-19" selalu pakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan dan itu harus dilakukan kompak oleh seluruh lapisan masyarakat," imbaunya.


Bupati berharap, tidak ada lagi kasus covid-19 di Kabupaten Pringsewu. "Jika kita semua selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, mudah-mudahan tidak ada lagi covid-19 di Kabupaten Pringsewu," harapnya. (tyo/inilampung.com)

LIPSUS