Empat Kepala Dinas dan Dua Asisten Bupati di Pringsewu Dimutasi
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Empat Kepala Dinas dan Dua Asisten Bupati di Pringsewu Dimutasi

INILAMPUNG
Rabu, 11 November 2020

 Bupati Pringsewu Sujadi melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama.


INILAMPUNG.COM, Pringsewu - Bupati Pringsewu Sujadi melantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di aula Kantor Pemkab Pringsewu, Rabu (11-10-20). 


Keenam pejabat yang dilantik: Heri Iswahyudi sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahateraan Rakyat. Heri sebelumnya menjabat Kadis Pendidikan dan Kebudayaan. Masykur yang sebelumnya menjabat Kadis Koperindag dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan.


Selanjutnya, Andi Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan, dilantik sebagai Kepala Dinas Sosial. Lalu, Johndrawadi yang sebelumnya menjabat Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, mendapat pos baru sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi.


Hipni yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Pendapatan Daerah, dilantik sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan. Terakhir, Bambang Sharmanu yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial, dilantik sebagai Kadis Koperindag.


Kepada mereka yang dilantik, Bupati Sujadi meminta segera melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi masing-masing.


"Laksanakan tugas yang telah diamanatkan. Lanjutkan dan tingkatkan pencapaian program kerja  sesuai bidang tugas masing-masing," pintanya. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS