-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Karang Taruna Ngambur Gelar Lomba Solo Song

INILAMPUNG
Senin, 30 November 2020


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Karang Taruna (KT) Kecamatan Ngambur, Kabapten Pesisir Barat (Pesibar), menggelar lomba menyanyi tunggal atau solo song di kantor kecamatan setempat, Minggu (29-11-2020). 


Kegiatan tersebut digelar Karang Taruna bekerja sama dengan pemerintah kecamatan dan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Ngambur. 


"Lomba solo song itu untuk memberikan tempat bagi para pemuda untuk berkompetisi menunjukkan potensi dan kemampuannya," kata Ketua Karang Taruna Ngambur, Khoirul Basari. Selain untuk menjaga kekompakan antarpemuda.


Dia menyebutkan, lomba tersebut diikuti 16 peserta mewakili pekon se-Kecamatan Ngambur. Peserta lomba diminta menyanyikan lagu mars Karang Taruna, lagu daerah Lampung.


"Kami berharap kegiatan ini menjadi sarana menggali potensi dan bakat pada pemuda di bidang menyanyi," harapnya. Dari kegiatan seperti ini, tidak menutup kemungkinan bisa melahirkan pemuda berprestasi yang membanggakan.


Ke depan, lanjutnya, pihaknya juga akan terus berupaya menggali potensi-potensi di bidang lain melalui beberapa kegiatan. "Karena hal itu juga bisa menjaga kekompakan kita sebagai pemuda," katanya.


Dalam lomba solo song tersebut, Juara I putri diraih Siti Fatimah dari Pekon Bumiratu, dan Juara I putra, Wahid dari Pekon Gedungcahya Kuningan. Keduanya menerima penghargaan trofi dan uang pembinaan.  (eva/inilampung.com)

LIPSUS