Garda Muda Pesibar Dukung Koalisi ARIF
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Garda Muda Pesibar Dukung Koalisi ARIF

INILAMPUNG
Minggu, 22 November 2020

 Garda Muda Pesisir Barat menyatakan dukungan politik pada pilda 2020. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesibar) nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.


Dalam beberapa waktu terakhir, berbagai perkumpulan pemuda menyatakan mendukung paslon Koalisi ARIF atau Agus-Zulqoini.


Kali ini giliran sejumlah pemuda yang menyebut diri dengan Garda Muda Pesibar yang menyatakan mendukung paslon nomor urut 3 itu.


Seorang perwakilan Garda Muda Pesibar, M. Gustian, Minggu (22/11/2020), mengaku mewakili suara milenial Pesibar, sepakat mendukung pasangan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif. 


"Kami melihat Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif adalah sosok pasangan yang visioner, religius, bermartabat, serta menjunjung tinggi sebutan Negeri Para Sai Batin dan Uama yang disematkan pada nama Pesibar," ujar Gustian.


Dia menilai kepemimpinan Agus Istiqlal sebelumnya berhasil menorehkan berbagai prestasi baik yang dalam kurun waktu kurang dari lima tahun belakangan. "Hal itu harus menjadi tolak ukur kita menentukan pilihan untuk lima tahun yang akan datang," terangnya.


Menurutnya, untuk memperbaiki kekurangan yang belum sempat dilaksanakan harus didukung dan didorong kemauan bersama. "Seluruh elemen masyarakat harus kompak dan bisa bekerja sama demi kemajuan Pesibar," lanjutnya.


"Kami melihat pada kepemimpinan Agus Istiqlal sebelumnya progres kemajuan pembangunan cukup signifikan, penurunan pengangguran, penyerapan tenaga kerja, serta tata kelola kota yang modern. Itu yang nyata dan harus kita pertimbangkan," jelasnya.


Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya pemuda yang memiliki peran penting dalam kemajuan Pesibar untuk bersama-sama melanjutkan progres pembangunan Pesibar agar lebih maju," tandasnya. (Eva/inilampung.com)

LIPSUS