Giring Nidji Turun Gunung, Dukung Rycko-Jos
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Giring Nidji Turun Gunung, Dukung Rycko-Jos

INILAMPUNG
Jumat, 06 November 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha Djumaryo turun gunung ke Lampung untuk mendeklarasikan dukungannya di Pilkada 2020. Untuk kota Bandarlampung dukungan diberikan kepada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung Rycko Menoza-Johan Sulaiman. 

Giring mengatakan, PSI mendukung Rycko-Jos karena partainya memilih calon yang mau berkolaborasi dan mendengar aspirasi anak muda dan kaum milenial. 

"Pemimpin untuk mewujudkan konsep-konsep pembangunan itu perlu kolaborasi, Bersih Aman Religius dan Unggul (Baru) tidak akan terjadi jika tidak ada kolaborasi. Harus siap menerima berbagai masukkan juga," kata Giring. 

Ia melanjutkan, PSI juga memilih Rycko karena merasa Rycko bisa menjadi pemimpin dengan strategi untuk bisa mempercepat pencarian solusi di bidang ekonomi di tengah pandemi Covid-19.

"Setelah bertemu Bang Rycko, kami merasa visi misinya sejalan, dan salut dengan pemikirannya," katanya. 

Dukungan ini ditandai dengan pemberian surat rekomendasi di Kantor DPW PSI Lampung, Jalan Untung Suropati Labuhan Ratu, Kota Bandarlampung, Kamis (5/11).

Usai memberikan dukungan, Giring bersama Rycko melakukan bincang santai mendengarkan harapan kelompok milenial di Cafe Kiyo, Bandarlampung. 

Giring berharap, anak-anak muda di Bandarlampung dapat berkreasi menciptakan lapangan kerja dan usaha baru. 

Sementara itu, Rycko menoza mengatakan terimakasih atas dukungan PSI dalam memperkuat visinya mewujudkan Bandarlampung baru. Ia juga berharap dukungan ini bisa membantunya menjangkau para pemilih muda. 

”Kita tahu kader PSI ini mayoritas anak muda, untuk itu saya berharap kita dapat merapatkan barisan untuk bersama sama mewujudkan bandar lampung baru," pungkasnya.(IL1/inilampung)

LIPSUS