Tak Ingin Kalah, Golkar Adakan Rakornis Pilkada
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Tak Ingin Kalah, Golkar Adakan Rakornis Pilkada

INILAMPUNG
Selasa, 17 November 2020

ismet Jayanegara

INILAMPUNG : Golkar Lampung menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) bidang pemenangan Pemilukada  di hotel sheraton, (16/10/2020).

Menurut ketua panitia Abi Hasan Muan, Rakornis akan membahas kerja-kerja politik, dan evaluasi terakhir teknis pemenangan,  terkait penyelenggaraan pemilihan kepala daerah di 8 kabupaten/kota.

"Acara ini cukup strategis, sebagai evaluasi terakhir tim Pilkada," kata Abi Hasan, dihotel Sheraton Selasa (16/10).

Di Lampung akan ada 8 kabupaten/kota yang menggelar  Pilkada. Yakni, Bandar Lampung, Pesawaran, Kota Metro, Pesisir Barat, Way Kanan, Lampung Selatan, dan Lampung Timur.

Mengingat jadwal Pilkada semakin dekat, semua tim telah bekerja maksimal melakukan penggalangan ke lapangan. Oleh karena itu, kata Abi Hasan, perlu melakukan konsolidasi akhir.

Sementara ketua Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Golkar Lampung,  Ismet Jayanega mengatakan Rakornis akan dibuka Sekjen DPP Partai Golkar H. Lodewijk F. Paulus, dihadiri wakil ketua umum Ahmad Dolly Kurnia, dan Korwil Pemenangan Pemilu Sumbagsel Bobby Rozialdi.

Tim Rakornis di ikuti semua fraksi Golkar DPRD se Lampung, dan para ketua DPD se Lampung. 

Hingga berita ini ditulis, Sekjen Lodewijk F Paulus, dan Boby RIzaldi sudah tampak hadir di arena Rakornis  yang menurut rencana dibuka pukul 16.00 sore ini (IL/inilampung)

LIPSUS