Cari Berita

Breaking News

Mourinho Bawa Spurs Bungkam City 2-0

INILAMPUNG
Minggu, 22 November 2020

INILAMPUNG.COM, London - Tottenham Hotspurs berhasil memetik tiga poin setelah berhasil mengalahkan Manchester City 2-0 di Tottenham Hotspurs Stadium dalam lanjutan laga Premier League di pekan kesepuluh, (21/11/2020) dini hari.

Son Heung-min bawa Tottenham unggul saat laga baru berjalan lima menit. Lalu Giovani Lo Celso menggandakan kedudukan di menit 65 dan sekaligus memastikan kemenangan 2-0 untuk tim besutan Jose Mourinho.

Berdasarkan statistik, City unggul jauh dalam sisi penguasaan bola dengan peresentase mencapai 67 berbanding 33 persen.

Citizens juga melepaskan lima tembakan ke arah gawang dari 22 percobaan, sementara Tottenham hanya ada dua dari total 22 lesatan.

Sepanjang pertandingan, Spurs mampu menahan gempuran City dengan pertahanan grendel yang khas a la Mourinho. Kira-kira ada delapan pemain yang ikut bertahan ketika mereka diserang.

Harry Kane juga bermain cukup dalam sehingga memperkuat pertahanan Spurs.

Tottenham juga bisa memanfaatkan renggangnya pertahanan City dengan skema serangan balik, seperti yang terlihat pada gol Lo Celso.

Kemenangan ini membuat Tottenham kini berada di peringkat satu pada klasemen sementara Premier League dengan 20 poin. Sementara City berada di posisi sepuluh dengan 12 poin.(bola/inilampung)

LIPSUS