Panwascam Waykrui Temukan Dugaan Kampanye Terselubung
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Panwascam Waykrui Temukan Dugaan Kampanye Terselubung

INILAMPUNG
Jumat, 13 November 2020

 


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Waykrui, menemukan dugaan kampanye terselubung Calon Bupati Pesisir Barat (Pesibar) nomor urut 02, Aria Lukita Budiawan, di Pekon Ulukrui, Kecamatan Waykrui, Pesibar, pada Jumat malam (13-11-2020).


Ketua Panwascam Waykrui, Meriliyansyah, mengatakan, dugaan kampanye terselubung yang dilakukan oleh Calon Bupati nomor urut 2 itu, dengan cara mendatangi warga dari rumah ke rumah di Pekon Ulukrui dengan membawa stiker.


Menurutnya, hal itu menyalahi Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) karena tidak memiliki Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP).


“Ya, masalah ini akan kita jadikan sebagai temuan. Artinya akan kita tindak lanjuti dan akan kita panggil untuk diklarifikasi,” tegasnya saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan telpon.


Sementara itu, sampai berita ini ke meja redaksi, pihak Calon Bupati Pesibar nomor urut 02 belum berhasil diminta tanggapannya terkait dugaan kampanye terselubung tersebut.  (eva/inilampung.com)

LIPSUS