Rakor di Pulau Pisang, Pjs Bupati Ingatkan Para Pejabat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Rakor di Pulau Pisang, Pjs Bupati Ingatkan Para Pejabat

INILAMPUNG
Senin, 09 November 2020

 Pjs Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra pimpin rakor bulanan di Kecamatan Pulau Pisang. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat koordinasi (rakor) bulanan di Balai Pekon Sukadana, Kecamatan Pulau Pisang, Senin 9 November 2020.


Rakor dibuka oleh Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra. Dihadiri seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat se-Kabupaten Pesibar.


Menurut Chrisna, rapat koordinasi merupakan hal yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah. Karena akan diketahui perkembangan pelaksanaan pembangunan dan permasalahan yang perlu penanganan secara cepat dan tepat. "Setiap permasalahan perlu ditangani secara tanggap darurat, harus dilakukan secepatnya," katanya. 


Beberapa persoalan yang perlu menjadi perhatian peserta rapat, disebutkan antara lain, tertib administrasi pekon yang masih banyak kekurangan. Camat diminta melakukan pembinaan dan pelatihan terkait hal tersebut.


Chrisna kembali mengingatkan semua OPD untuk saling berkordinasi dan membantu. Sehingga efektivitas hasil pembangunan yang direncanakan pemerintah dapat tercapai dengan baik. (eva/inilampung.com)

LIPSUS