Terbukti Membangun dari Ujung Lemong hingga Bengkunat
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Terbukti Membangun dari Ujung Lemong hingga Bengkunat

INILAMPUNG
Jumat, 06 November 2020

 
Kampanye terbaas Paslon Nomor Urut 3 di Pekon Lintik, Krui Selatan. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Tekad calon petahana Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, untuk terus membangun daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sudah dibuktikan.


Ungkapan tegas itu disampaikan seorang tokoh masyarakat Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan, Ambar Teguh Sumantri, dalam kegiatan pertemuan (kampanye) terbatas/tatap muka Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, Kamis (5/11/2020). 


Menurut Ambar, keinginan dan tekad Agus Istiqlal untuk memberikan kemampuan terbaiknya demi tanah kelahirannya, ditunjukkan sejak awal kepemimpinannya menjadi Bupati Pesibar.


"Berbagai sektor terobosan dan pembangunan terus dilakukan dari ujung Lemong hingga Bengkunat, dengan segala keterbatasan dan resiko besar sekalipun. Agus Istiqlal tidak pernah gentar," ucap Ambar yang disambut applause masyarakat yang hadir.


Kendati begitu, Ambar memaklumi ada beberapa pembangunan yang saat ini belum rampung. "Karena itu tugas kita sebagai masyarakat Pesibar untuk kembali menghantarkan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif menjabat sebagai kepala daerah di periode keduanya guna menyelesaikan cita-cita pembangunan demi kesejahteraan masyarakat Pesibar," kata Ambar. (eva/inilampung.com).

LIPSUS