-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Tokoh Masyarakat Bali di Marang Dukung Agus-Zulqoini

INILAMPUNG
Rabu, 25 November 2020

 
Kampanye terbatas paslon nomor urut 3 di Pekon Marang. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat -  Tokoh masyarakat Bali di Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Nyoman Galang, menyatakan mendukung pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati, nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif.


Nyoman kemudian menyebutkan alasannya sikap politiknya. Pertama, masyarakat Bali di Pekon Marang sudah merasakan hasil kerja Pemerintah Kabupaten Pesibar selama bupatinya dijabat Agus Istiqlal.


Alasan berikutnya? "Kami selama ini masyarakat Bali sangat dekat dengan Agus Istiqlal," kata Nyoman dalam pertemuan terbatas/tatap muka paslon nomor urut 3, di Pekon Marang,  Rabu (25/11/2020). 


Dia pun mengajak mengajak masyarakat, khususnya warga Bali Marang untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan pasangan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif pada 9 Desember mendatang. 


"Saya mendukung dan berupaya memenangkan Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif. Mari kita bersama-sama memenangkan paslon nomor 3," ajak Nyoman.


Menurut Nyoman, masing-masing paslon dari tiga paslon kandidat, memang baik dan bagus. "Namun, paslon nomor 3 sudah membuktikan kerjanya," katanya. (eva/inilampung.com)

LIPSUS