Warga Sukabanjar Akui Keberpihakan Agus Istiqlal terhadap Masyarakat Kecil
Cari Berita

Breaking News

banner atas

Warga Sukabanjar Akui Keberpihakan Agus Istiqlal terhadap Masyarakat Kecil

INILAMPUNG
Minggu, 01 November 2020

 Calon petahana bupati Pesibar Agus Istiqlal di Sukabanjar, Ngambur. Foto. Eva.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Warga Pemangku Ketapang Pekon Sukabanjar Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), mengakui keberpihakan calon petahana bupati Pesibar nomor urut 3, Agus Istiqlal kepada masyarakat kecil.


Penilaian itu disampaikan tokoh masyarakat Sukabanjar, Surya Kahfi, dalam kampanye terbatas pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, di Pemangku Ketapang Pekon Sukabanjar, Minggu (1/11/2020). 


Menurut Surya, masyarakat mengakui Agus Istiqlal pada periode pertama menjadi bupati Pesibar, kebijakannya dalam menentukan arah pembangunan, bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Di zaman sebelum Agus Istiqlal menjabat Bupati Pesibar, akses menuju Ketapang sangat memprihatinkan. Kondisi jalan tak ubahnya kubangan. Ketapang dulu sangat-sangat gelap tanpa  listrik," terang Surya.


Berberda dengan kondisi Pemangku Ketapang saat ini. "Sekarang jalan menuju serta jalan di Ketapang sudah luas dan bagus, serta sudah sangat terang dengan masuknya listrik PLN," jelas Surya.


"Keseluruhan infrastruktur yang sudah kami nikmati itu adalah bukti nyata atas kerja keras Agus Istiqlal demi kesejahteraan masyarakatnya," imbuhnya.


Karenanya, tegas Surya, tidak ada alasan bagi masyarakat Pemangku Ketapang untuk tidak memilih Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Agus Istiqlal-A. Zulqoini Syarif, pada 9 Desember mendatang.


"Kami masih sangat ingin Agus Istiqlal bisa kembali mewujudkan cita-cita pembangunan diperiode keduanya nanti. Maka dari itu kami pastikan akan memilih nomor urut 3," katanya.  (Eva/inilampung.com)

LIPSUS