-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Agus Ajak Masyarakat Datang ke TPS dan Sukseskan Pilkada

INILAMPUNG
Minggu, 06 Desember 2020

 Calon petahana Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal. 


INILAMPUNG.COM, Krui -  Calon petahana Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal mengajak masyarakat Pesibar menyukseskan pilkada yang tinggal beberapa hari lagi.


Agus meminta masyarakat Pesibar yang sudah mempunyai hak pilih, datang ke tempat pemilihan suara (TPS) pada Rabu, 9 Desember mendatang.


"Mari sukseskan pesta demokrasi ini dengan menyalurkan hak pilih kita di TPS," ajak calon bupati Pesibar nomor urut 3 ini.


Pasangan Zulqoini Syarif itu juga mengimbau masyarakat tidak terpancing dengan isu-isu negatif. "Persatuan dan persaudaraan harus tetap dikedepankan," kata Agus. 


Pada bagian lain, Agus menyampaikan terima kasih atas dukungan positif dari masyarakat, mulai dari kalangan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tokoh agama, selama paslon nomor urut 3 berkampanye. 


"Kami sudah merampungkan tahapan kampanye sesuai dengan peraturan yang ditetapkan. Selama kampanye ditengah pandemi Covid-19, tim kampanye kami dan  peserta kampanye selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan (prokes)," ungkap Agus.


Apresiasi juga disampaikan kepada jajaran Bawaslu, kepolisian, yang telah menjaga pelaksanaan kampanye hingga terlaksana dengan baik. 


Kendati begitu, Agus tak menampik jika kampanye yang berlangsung sejak Sabtu 26 Setember hingga Sabtu 5 Desember, tidak seluruhnya sesuai jadwal yang telah disusun oleh tim kampanye. 


Hal itu disebabkan banyaknya permintaan masyarakat kepada paslon nomor urut 3 untuk bersilaturahmi. "Selama masa kampanye, seluruh saran dan masukan sudah kami terima. Tentu hal itu bermanfaat sangat besar untuk menjadi proyeksi kami pada satu periode ke depan," imbuh Agus.


Menurut Agus, masyarakat Pesibar sudah cerdas dan dewasa menghadapi pilkada. Dengan memilih pemimpin sesuai nurani dan dipercaya bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan Pesisir Barat. (eva/inilampung.com)

LIPSUS