Cari Berita

Breaking News

Alhamdulilah, Bang Sup Berangsur Sehat

INILAMPUNG
Senin, 14 Desember 2020

 

Ketua Bappilu Golkar Lampung, Supriyadi Hamzah

INILAMPUNG.COM - Kondisi kesehatan Supriyadi Hamzah, pertinggi Golkar Lampung yang beberapa hari ini terpapar pandemi Covid 19 berangsur mulai membaik.


"Kondisi bang Sup (Supriyadi Hamzah) saat ini mulai membaik. Tadi, saya ke temu tim dokter, bang Sup tidak perlu tambah darah lagi. Saya melihat langsung dari CCTV, posisinya Sadar," kata ketua Aprozi Alam, Senin, 14 Desember 2020.


Menurut Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung Aprozi Alam, dirinya sempat resah dengan kesehatan Supriyadi Alam. Apalagi, pertama dapat kabar, yang dibutuhkan Supriyadi adalah donor darah A dari mereka yang sembuh dari Covid.


Lewat grup Whattsup, Aprozi Alam lalu mengajak rekan-rekan sesama pengurus DPD Golkar untuk mendonasikan golongan darah A, terutama mereka yang pernah dinyatakan terpapar dan sembuh cari Covid 19. 


Supriyadi Hamzah (tengah) dalam sebuah acara Golkar di Hotel Redtop, Jakarta.

Golongan darah pasien yang pernah terkonfirmasi virus Covid 19, dinyakini bisa menjadi obat atau meningkatkan daya tahan tubuh pasien. 


"Alhamdulilah, bang Supriyadi mulai berangsur sehat," kata Aprozi Alam yang juga mantan calon bupati Lampung Utara 2017 lalu.


Supriadi Hamzah dinyatakan positif Covid-19 dan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Bintang Amin Malahayati, Jalan Pramuka, Bandar Lampung.


"Sekarang beliau sedang isolasi di Rumah Sakit Bintang Amin," kata Sekertaris DPD Golkar Ismet Roni, saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Senin, 14 Desember 2020.


Ia mengaku telah berkomunikasi pihak keluarga Supriadi Hamzah. 


Ketua Fraksi DPRD Provinsi Lampung

Supriyadi Hamzah adalah ketua fraksi Golkar DPRD Lampung, yang dalam sepekan terakhirnya sangat sibuk melakukan aktifitas politiknya. Di DPRD, ia duduk di komisi I, yang membidangan politik dan keamanan.


Di DPD Golkar, Supriyadi Hamzah didupuk amanah Ketua Bappilu (Badan Pemenangan Pemilu). Sehingga, dalam gelar Pilkada serentak di 8 Kabupaten/Kota, dia pun turut sibuk memantau proses dari mulai awal kampanye hingga penghitungan suara yang masuk ke desk Pilkada DPD Golkar. (Adi/inilampung)



LIPSUS