Cari Berita

Breaking News

Bunda Eva Terima Lamban Sastra Isbedy

INILAMPUNG
Selasa, 15 Desember 2020

INILAMPUNG.COM, Bandarlampung - Eva Dwiana, walikota Bandarlampung terpilih, menerima kunjungan pengurus Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS, Selasa (15/12/2020) pagi.

Lamban Sastra Isbedy Stiawan ZS dipimpin Erika Novalia Sani silaturahim ke kediaman Bunda Eva. 

Rombongan yang diterima Eva Dwiana. 

Menurit Erika, ia didampingi Sekretaris Muhammad Alfariezie, bendahahara Fitri Angraini, Rafika Trisha Ananda dari bidang sastra, dan pengampu Isbedy Stiawan ZS.

Dikatakan Erika, silaturahim tersebut dalam rangka mengucapkan selamat atas kemenangan Eva Dwiana dan Dedy Amrullah. Selain itu, menyerap rencana program kesenian/kebudayaan saat Bunda memimpin Bandarlampung.

"Bunda sangat konsinsten terhadap pembangunan bidang kesenian. Ia berencana akan membangun gedung kesenian bagi kaum milenial. Ini memang kepedulian Bunda Eva terhadap anak muda," jelas Erika.

Bunda Eva juga, masih kata Erika, akan menyediakan fasilitas bagi kemajuan sastra di kota ini. "Untuk sastra, alhamdulillah  Lamban Sastra dipercaya oleh Bunda Eva."

Eva berharap dari dunia sastra dapat menghindari sekat-sekat. "Bunda percaya Lamban Sastra berjalan di semua partai dan lembaga.  Itu yang bunda lihat selama ini," kata Erika mengutip ucapan Eva Dwiana.

Pada kesempatan itu, Erika mengundang Walikota Bandar Lampung terpilih itu untuk baca puisi perayaan Hari Ibu, Selasa (22/12) malam. 

Acara yang direncanakan di Pasar Kreatif dan Seni PKOR Way Halim tersebut, bertajuk "Bunda di Atas Panggung".

"Bunda adalah sebutan lain dari ibu. Dan yang akan tampil adalah para bunda dari berbagai bidang karir. Ia bisa politisi, pejabat, guru, dosen, dan lain-lain.

"Hari Ibu adalah moment bagi kebangkitan kaum ibu dalam membangun anak bangsa," kata Erika.(zal/inilampung)

LIPSUS