Cari Berita

Breaking News

Bupati Pesibar Hadiri Undangan Edwar Syah Pernong

INILAMPUNG
Senin, 14 Desember 2020

 

Edward Syah Pernong, Agus Istiqlal, dan Parosil Mabsus.


INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, menghadiri undangan Paduka Yang Mulia Sai Batin Puniakan Dalom Beliau (SPDB), Pangeran Edward Syah Pernong Sultan Skala Brak Yang Dipertuan Ke-23 di Gedung Dalom Kepaksian Pernong Kecamatan Batubrak Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Senin (14/12/2020). 


Agus secara diundang SPDB Pangeran Edward Syah Pernong, karena dia merupakan kerabat dekat serta sudah angkon muakhi sejak muda. Baik di kampung halaman maupun di rantau. Banyak kenangan keduanya yang sulit dilupakan. 



Kedatangan Bupati Agus Istiqlal didampingi Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskop UKM Indag), Herizan Nata, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Suryadi, dan Kabag Perekonomian Ariswandi.


Dari Gedung Dalom Kepaksian Pernong, Agus Istiqlal bersama Bupati Lambar Parosil Mabsus, dan Edward Syah Pernong menuju Pekon Sukabumi Kecamatan Batubrak. Menghadiri prosesi adat Sai Batin pada acara resepsi pernikakahan anak Raja Jukku--salah satu bagian dari struktur adat Kepaksisn Pernong Lampung.


Pada pelaksanaan acara prosesi adat tersebut bupati, Agus Istiqlal, merupakan salah satu tamu kehormatan yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut. (eva/inilampung.com)

LIPSUS