-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Bupati Sujadi Lantik Sekda Pringsewu Heri Iswahyudi

INILAMPUNG
Rabu, 23 Desember 2020

Bupati Pringsewu Sujadi melantik Heri Iswahyudi sebagai Sekdakab Pringsewu. 


INILAMPUNG, Pringsewu - Bupati Pringsewu Sujadi melantik dan mengambil sumpah jabatan Heri Iswahyudi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu.


Pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama hasil lelang itu berlangsung di aula Kantor Pemkab Pringsewu, Rabu (23-12-2020) malam.


Sebelumnya, Heri Iswahyudi menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Pemkab Pringsewu.


Tampak hadir Wakil Bupati Fauzi, Inspektur Andi Purwanto, Asisten II Masykur Hasan, Asisten III Hasan Basri yang sebelumnya sebagai Pj. Sekda Pringsewu serta para kepala dinas/instansi, dan perwakilan DPRD


Bupati Sujadi meminta kepada Sekdakab yang baru dilantik, segera melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsinya. Selain untuk memenejemen keadministrasian kepegawaian juga demi percepatan pembangunan.


"Laksanakan tugas yang telah diamanatkan. Lanjutkan dan tingkatkan pencapaian program kerja sesuai bidang dan tupoksinya. Saya yakin sekda yang baru ini mampu melaksanakan tugasnya, karena memang sudah banyak berpengalamannya. Semoga kinerjanya kedepan akan lebih baik lagi," harapnya.


Bupati Sujadi juga meminta kepada seluruh kepala dinas/instasi bisa menerima pejabat sekda yang baru dan saling bantu serta berkoordinasi.


"Ciptakan suasana kerja yang kondusif supaya hasilnya cepat dan bisa dirasakan khususnya kepada masyarakat Pringsewu," pinta Sujadi.


Di tempat terpisah, anggota DPRD Pringsewu Sudiyono meminta kepada Sekdakab yang baru dapat membangun sinergi dengan jajaran di bawahnya.


Di samping itu, kata politisi Partai Gerindra, sekda sebagai pimpinan ASN dapat  membantu kepala daerah dalam mejalankan roda pemerintahan, administrasi, organisasi dan tata laksana serta memberikan pelayanan administrasi kepada seluruh perangkatnya.


"Terpenting lagi membangun Kabupaten Pringsewu di segala bidang," harap Sudiyono. (tyo/inilampung.com).

LIPSUS